JADWAL LENGKAP UJIAN NASIONAL 2013

JADWAL LENGKAP UJIAN NASIONAL 2013


www.bimbelmedica.com; Profil Jurusan Perguruan Tinggi: Jadwal Ujian Nasional/UN 2013 SD, SMP, SMA/SMK. Untuk Ujian Nasional/UN 2013, pemerintah berencana membuat 20 variasi soal dalam satu kelas, soal yang benar-benar berbeda setiap butir soal-soal ujiannya, tidak sekedar nomornya yang diacak.

Berikut ini Jadwal Ujian Nasional/UN 2013 SD,SMP, SMA/SMK:


Ujian Nasional - UN SMA/MA/SMK
No
Kegiatan
Tanggal
1
Latihan UN SMK tahap I
21 - 23 Feb 2013
2
Latihan UN SMK tahap II
18-20 Mar 2013
3
Latihan UN SMA tahap I
25-27 Feb 2013
4
Latihan UN SMA tahap II
20-23 Maret 2013
5
UN SMA/SMK Utama
15 - 18 April 2013
6
UN SMA/SMK susulan
22 - 25 April 2013
Ujian Nasional - UN 2013 SMP/MTs
No
Kegiatan
Tanggal
1
Latihan UN SMP Tahap I
21-23 Feb 2013
2
Latihan UN SMP Tahap II
18-20 Maret 2013
3
UN SMP Utama
22-25 April 2013
4
UN SMP susulan
29 April - 2 Mei 2013
Ujian Nasional - UN 2013 SD/MI
No
Kegiatan
Tanggal
1
Latihan UN SD Tahap I
21-23 Maret 2013
2
Latihan UN SD Tahap II
15-17 April 2013
3
UN SD Utama
6-8 Mei 2013
4
UN SD susulan
13-15 Mei 2013























Sebelumnya Pemerintah juga telah mensosialisasikan kisi-kisi UN sebagai bahan acuan untuk ujian. Dengan kisi-kisi tersebut diharapkan para calon peserta UNAS dan para pembimbingnya dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar kesuksesan ujian nasional dapat tercapai, semoga bermanfaat!


Salam dari Profil Jurusan Perguruan Tinggi Indonesia

Berlangganan artikel GRATIS lewat email? Silahkan DAFTARKAN email Anda di sini!

Buka email anda dan klik tautan feedburner yang ada untuk konfirmasi

Artikel Penting Lainnya:

oleh: Bang Jojo untuk: UMB-PT 2014 PROFIL JURUSAN PERGURUAN TINGGI pada: 2/12/2013

12 Komentar :

user Imma's Blog said... [Reply]

apakah soal yang dibuat semakin sulit jika terdapat 20 kode soal ??

user tri murtiani said... [Reply]

bismillah

user bayu dan mite said... [Reply]

semoga mendapat kemudahan,,
amin.

user Anisa Safitri Soeid said... [Reply]

jadwal di atas udah bener gak tuh?

user mizbah le renza chendrawasih said... [Reply]

apa yg akan trjdi disoal nanti kan soalny ada 20 versi???
apa smkin sulit,or sbalikny...

user Rizky said... [Reply]

sebenarnya tanggal berapa sih UN aku tttaakkkuuttt,,....

user Anonymous said... [Reply]

apa benar kodenya 20

user Anonymous said... [Reply]

Sumber jadwalnya dari mana tuh Kak Admin? di websitenya BSNP belum ada???? (http://bsnp-indonesia.org/id/) Jadwal bener nggak tuh???

user Anonymous said... [Reply]

Terimakasih atas informasinya

user Amelia Pratiwi said... [Reply]

semoga tidak sulit :)

user tryas rohmansyah said... [Reply]

bismillah…

user ichsanul hasibuan said... [Reply]

apakah tingkat kelul;usan tahun ini eningjat menurun

Terimakasih atas komentar yang membangun yang anda sampaikan melalui form ini.