JADWAL LENGKAP UJIAN NASIONAL 2013


www.bimbelmedica.com; Profil Jurusan Perguruan Tinggi: Jadwal Ujian Nasional/UN 2013 SD, SMP, SMA/SMK. Untuk Ujian Nasional/UN 2013, pemerintah berencana membuat 20 variasi soal dalam satu kelas, soal yang benar-benar berbeda setiap butir soal-soal ujiannya, tidak sekedar nomornya yang diacak.

Berikut ini Jadwal Ujian Nasional/UN 2013 SD,SMP, SMA/SMK:


Ujian Nasional - UN SMA/MA/SMK
No
Kegiatan
Tanggal
1
Latihan UN SMK tahap I
21 - 23 Feb 2013
2
Latihan UN SMK tahap II
18-20 Mar 2013
3
Latihan UN SMA tahap I
25-27 Feb 2013
4
Latihan UN SMA tahap II
20-23 Maret 2013
5
UN SMA/SMK Utama
15 - 18 April 2013
6
UN SMA/SMK susulan
22 - 25 April 2013
Ujian Nasional - UN 2013 SMP/MTs
No
Kegiatan
Tanggal
1
Latihan UN SMP Tahap I
21-23 Feb 2013
2
Latihan UN SMP Tahap II
18-20 Maret 2013
3
UN SMP Utama
22-25 April 2013
4
UN SMP susulan
29 April - 2 Mei 2013
Ujian Nasional - UN 2013 SD/MI
No
Kegiatan
Tanggal
1
Latihan UN SD Tahap I
21-23 Maret 2013
2
Latihan UN SD Tahap II
15-17 April 2013
3
UN SD Utama
6-8 Mei 2013
4
UN SD susulan
13-15 Mei 2013























Sebelumnya Pemerintah juga telah mensosialisasikan kisi-kisi UN sebagai bahan acuan untuk ujian. Dengan kisi-kisi tersebut diharapkan para calon peserta UNAS dan para pembimbingnya dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar kesuksesan ujian nasional dapat tercapai, semoga bermanfaat!


Salam dari Profil Jurusan Perguruan Tinggi Indonesia

Berlangganan artikel GRATIS lewat email? Silahkan DAFTARKAN email Anda di sini!

Buka email anda dan klik tautan yang ada untuk konfirmasi



Artikel Penting Lainnya:

12 Komentar :

Imma's Blog mengatakan... [Reply]

apakah soal yang dibuat semakin sulit jika terdapat 20 kode soal ??

tri murtiani mengatakan... [Reply]

bismillah

bayu dan mite mengatakan... [Reply]

semoga mendapat kemudahan,,
amin.

Anisa Safitri Soeid mengatakan... [Reply]

jadwal di atas udah bener gak tuh?

mizbah le renza chendrawasih mengatakan... [Reply]

apa yg akan trjdi disoal nanti kan soalny ada 20 versi???
apa smkin sulit,or sbalikny...

Rizky mengatakan... [Reply]

sebenarnya tanggal berapa sih UN aku tttaakkkuuttt,,....

Anonim mengatakan... [Reply]

apa benar kodenya 20

Anonim mengatakan... [Reply]

Sumber jadwalnya dari mana tuh Kak Admin? di websitenya BSNP belum ada???? (http://bsnp-indonesia.org/id/) Jadwal bener nggak tuh???

Anonim mengatakan... [Reply]

Terimakasih atas informasinya

Amelia Pratiwi mengatakan... [Reply]

semoga tidak sulit :)

tryas rohmansyah mengatakan... [Reply]

bismillah…

ichsanul hasibuan mengatakan... [Reply]

apakah tingkat kelul;usan tahun ini eningjat menurun

Terimakasih atas komentar yang membangun yang anda sampaikan melalui form ini.